Surat Permohonan Alih Tugas



                                                                                                Kepada
Hal                :  Permohonan Alih Tugas                                    Yth.
                                                                                                 
                                                                                                Di
                                                                                                Tempat


Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                               :   
NIP                                  :   
Pangkat / Golongan           :   
Jabatan                             :   

Bersama ini saya mengajukan permohonan alih tugas dari …………. ke …………………. Kota Bandung.
Hal ini saya ajukan untuk menambah pengalaman dan penyegaran, dikarenakan saya …………………………………...
Demikian permohonan ini saya sampaikan dengan harapan kiranya Bapak dapat mengabulkan permohonan Saya ini.
Atas segala perhatian dan pertimbangannya Saya ucapkan terima kasih.


Bandung, 24 Februari 2012
Hormat Saya


(                                    )

Link Download Surat Permohonan Alih Tugas DI SINI