Surat Permohonan Pindah Kerja



Lampiran         :  1 (satu) berkas
Perihal             :  Permohonan Pindah Kerja


Kepada
Yth.

Di



Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : 
NIP                                         : 
Pangkat/Golongan                  : 
Pendidikan terakhir                 : 
Instansi                                    :
                                                  

Dengan ini saya mengajukan permohonan pindah bekerja dari lingkungan ……………… …………………………………………………………… ke lingkungan ……………………… ……………………………………………… yang Bapak pimpin sesuai bidang pendidikan saya.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Permohonan Pindah
2.      Daftar Riwayat Pekerjaan
3.      DP3
4.      SK Pangkat Terakhir

Demikian permohonan ini saya buat, besar harapan saya semoga kiranya Bapak dapat mengabulkan permohonan ini dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih.


Bandung, 21 Februari 2012
Hormat saya




_________________________
NIP.

Link Download Surat Permohonan Pindah Kerja : DI SINI