SURAT PERNYATAAN IQRAR JATUH TALAQ SATU (1)



SURAT PERNYATAAN IQRAR JATUH TALAQ SATU (1)



Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          :   
Umur                           :   
Pekerjaan                    :   
Alamat                         :   
                                       

Dengan ini menyatakan, bahwa saya berikrar di hadapan istri saya :

Nama                          :   
Umur                           :   
Pekerjaan                    :   
Alamat                         :   
                                       

Dan dihadapa saksi-saksi, bahwa pada hari ini …………… tanggal ………… bulan ……………………. tahun …………, saya berikrar menjatuhkan talaq saya satu kepada istri saya, dengan alasan bahwa rumah tangga kami sudah tidak harmonis lagi dan sudah tidak sejalan, walaupun sudah mencoba berusaha untuk mempertahankannya, namun tetap tidak bias dan akhirnya kami sepakat untuk berpisah sebagai jalan satu-satunya yang bisa diambil, yang mudah-mudahan jalan ini yang terbaik bagi kami.

Selanjutnya saya serahkan kembali istri saya kepada orang tuanya sambil menunggu proses berikutnya.

Demikian Surat Pernyataan Iqrar Talaq Satu ini dibuat dengan sebenarnya dalam keadaan sehat wal afiat tanpa ada paksaan dari siapapun.


                                                                                             Bandung, ……………………………
                   Yang menerima                                                           Yang menyatakan ikrar talaq





                              
     …………………………………                                            ……………………………



Saksi-Saksi


1.                                      (                                   )

2.                                      (                                   )
 
Link Download Surat Pernyataan Iqrar Jatuh Talak satu DI SINI