Surat Lamaran Pekerjaan Satpam



Kepada
Yth. Bapak / Ibu Pimpinan

Di tempat


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                               :    
Umur                                :    
Tempat, tanggal lahir      :    
Alamat                             :    
                                              
No. Telp                           :    
Pendidikan terakhir         :    

Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Foto copy KTP
2.      Foto copy Ijazah terakhir
3.      Surat Lamaran Kerja
4.      Daftar Riwayat Hidup
5.      Foto copy SKCK
6.      Pas Photo 3 x 4 = 1 lembar
7.      Pas Photo 2 x 3 = 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini.
Atas perhatian dan perkenaan Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapakan terima kasih

Bandung,   Februari 2012
Hormat saya,


________________



Link Download Surat Lamaran Pekerjaan Satpam : DI SINI